Sopir Taksi yang Nyemplung di Priok dan Tewaskan 4 Penumpang Masih Belum Ditemukan


Jakarta - Sopir taksi Sepakat yang nyemplung ke laut dan menewaskan empat penumpang belum ditemukan. Petugas Polres Pelabuhan Tj Priok, dibantu SAR Polair, dan KPLP berusaha melakukan pencarian.

"Belum, masih dicari. Kita terjunkan dari SAR Polair, penyelam tiga dari Polair, kemudian KPLP tiga penyelam. Ini sekarang lagi turun ke kedalaman 120," jelas Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Hanny Hidayat kepada detikcom, Senin (5/9/2016).

Taksi itu nyemplung pada Minggu (4/9) malam. Kondisi di kawasan Priok memang hujan lebat. Belum diketahui identitas si sopir.

"Jadi itu ABK kapal tongkang dari Jambi, bawa minyak sawit. Kemudian sore itu keluar izin cari makan, mutar-mutar lah. Pas malam pulang pakai dua taksi, yang satu ini salah jalan, udah masuk ke pintu 4 itu, mau balik ke tongkangnya, hujan lebat, pas muter dia nggak tahu laut, masuk. Kan hujan lebat semalam," terang dia.

"Untuk jenazah 4 sudah ketemu, sudah di RSCM, keluarganya sudah dihubungi juga. Masih periksa saksi-saksi juga. Yang lain masih dalam pendalaman penyelidikan," tutup dia.

Sumber : http://news.detik.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Sopir Taksi yang Nyemplung di Priok dan Tewaskan 4 Penumpang Masih Belum Ditemukan"

Post a Comment

Sumber Lain