Sadis Nesya Dibunuh dengan Cara Dibakar,


Jakarta - Pelaku pembunuhan Nesya (5) masih diburu. Pelaku yang diduga tetangganya ini membunuh Nesya dengan membakar bocah itu dan membuangnya di hutan di Kutai Timur, Kaltim.

Peristiwa yang terjadi satu hari setelah lebaran ini membuat geger. Apa yang dilakukan pelaku yang masih buron sungguh keji. Tak kurang dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) meminta kasus ini segera dituntaskan.

"Ini perbuatan biadab, sangat sadistis. Pelakunya harus segera ditangkap dan dihukum dengan berat," jelas Ketua KPAI Asrorun Niam, Rabu (13/7/2016).

Niam memberikan sepenuhnya dukungan kepada polisi untuk segera menangkap dan mengungkap tuntas motif di balik pembunuhan bocah tak berdosa itu. Nesya dibunuh dengan cara dibakar dan jenazahnya dibuang di hutan di Sangkulirang, Kutai Timur, Kaltim.

"KPAI yakin polisi punya kemampuan," tegas dia.

Nesya diketahui pergi dibawa Z tetangganya dengan motor. Tapi sore hari itu, Kamis (7/7) saat keluarga sadar, Nesya sudah hilang. Saat ditanyakan ke pelaku Z, dia mengaku tak tahu. Tak lama kemudian pelaku kabur dari rumah.

Sumber : http://news.detik.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Sadis Nesya Dibunuh dengan Cara Dibakar,"

Post a Comment

Sumber Lain