Jessica Pernah Makan Siang Bareng Mirna dan Suami di Kelapa Gading


Jakarta - Hani Juwita Boon, sahabat Mirna Salihin, mengungkapkan Jessica Kumala Wongso pernah makan siang bersama dengan Mirna dan suami Mirna, Arief Soemarko. Makan siang dilakukan di sebuah rumah makan di Kelapa Gading satu bulan sebelum Mirna tewas.

Hani menyatakan, Mirna mengajak reunian antara empat sekawan (Mirna, Jessica, Hani dan Vera) pada tanggal 8 Desember 2015. Tapi saat itu Hani tidak bisa sehingga hanya Jessica, Mirna dan Arief Soemarko yang bisa bertemu pada Desember 2015.

"Lalu dia (Mirna) ngirim foto bahwa mereka sedang bertemu Jessica bersama Arief dan mengirimkan voice note Jessica, mereka cerita lagi makan di Kelapa Gading," kata Hani saat menjadi saksi di ruang sidang pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus), Jl Bungur Besar Raya, Kemayoran, Rabu (13/7/2016).

Tanggal 15 Desember, Mirna membentuk grup WhatsApp yang beranggotakan 4 orang yakni Mirna, Hani, Vera dan Jessica. Grup ini untuk memberikan kabar kapan dan di mana mereka akan mengadakan reuni.

"Sekadar hanya memberi salam (di grup) setelah itu kami semuanya saling menyapa," ucap Hani.

Setelah itu, Jessica bertanya di grup kapan teman-temannya ada waktu kosong untuk reuni, Mirna mengatakan baru bisa bertemu setelah tahun baru.

"Sampai tanggal 6 (Januari 2016) masih ada percakapan di grup, itu berbau hal-hal general, kalian lagi ngapain, sibuk apa. Saya sepakat untuk bertemu di mal di Jakarta Pusat, kemudian kita sepakat ketemu di GI (Grand Indonesia-red)," kata Hani.

"Jessica tanya tempat mana, terus saya bilang dan ajukan ke teman-teman. Saya pikir tempat-tempat baru ada public market, Olivier baru buka. Baru Jessica bilang Olivier saja," tambah Hani.

Sidang dimulai pukul 10.05 WIB dengan agenda mendengarkan keterangan saksi dari jaksa yakni Hani dan 3 pelayan kafe Olivier. Sidang masih berlangsung dengan mendengarkan keterangan Hani.

Sumber : http://news.detik.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Jessica Pernah Makan Siang Bareng Mirna dan Suami di Kelapa Gading"

Post a Comment

Sumber Lain