Jersey Kandang Manchester United Bocor Sebelum Dirilis


MANCHESTER - Penampakan jersey kandang Manchester United bocor sebelum resmi dirilis klub. Kostum skuat Setan Merah untuk musim 2016/2017 ditayangkan olehFootyheadlines, Jumat (3/6/2016). 

Dalam gambar yang beredar itu, warna merah tetap mendominasi jersey kandang Manchester United untuk musim depan. Perubahan signifikan terdapat pada bidang hexagonal (segi enam) yang merajah jersey dari kerah hingga ke bagian bawah. 

Bidang hexagonal itu tersusun menyerupai garis yang membujur simetris di muka Jersey. Garis tersebut juga berfungsi memisahkan warna dasar merah dengan warna merah yang lebih pekat di bagian kanan muka jersey. Artinya, jersey kandang United akan terbagi dalam dua warna dasar; merah dan merah pekat.
Menurut laporan The Suns, jersey anyar Manchester United akan digunakan saat melakoni debut tim di bawah kepelatihan Jose Mourinho. Dipredksi, jersey akan digunakan oleh skuat Setan Merah saat melakoni tur pra musim ke China. 

Selain bidang hexagonal yang membentuk garis di muka jersey, terdapat pula tiga garis putih di sisi-sisi jersey. Tiga garis putih pada masing-masing sisi jersey itu merupakan ciri khas apparel Addidas yang musim depan jadi sponsor tim.


Sumber: http://soccer.sindonews.com


Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Jersey Kandang Manchester United Bocor Sebelum Dirilis"

Post a Comment

Sumber Lain