Lagi Ahmad Dhani akan Pasang Ini Di Jakarta Selatan


Jakarta – Senin (15/8/2016) sekitar jam 13.00 WIB, musisi Ahmad Dhani dan kawan-kawan akan deklarasi Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan. Acara akan berlangsung di kediaman Ahmad Dhani yang terletak di Jalan Pinang Emas, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Pengacara Ahmad Dhani, Ramdan Alamsyah, mengatakan jaringan masyarakat akan secara serentak memasang spanduk dengan target sebanyak 10 ribu spanduk di berbagai tempat di Jakarta Selatan untuk menolak kedatangan Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di wilayah Jakarta Selatan.
“Itu semua serentak, seluruh jaringan kita. Mudah-mudahan terjadi”

sampai 10 ribu di Jakarta Selatan,” kata Ramdan kepada Suara.com, Minggu (14/8/16).
Ramdan menjelaskan aksi pemasangan spanduk dan deklarasi aliansi masyarakat untuk mengingatkan bahwa Jakarta tidak boleh dipimpin gubernur yang memiliki sikap arogan dan tidak bisa berkomunikasi dengan masyarakat secara santun.

“Artinya, kami ingatkan. Kami tidak akan pernah pilih kembali gubernur arogan, memaki perempuan, memaki orangtua di depan umum dan dipublikasi, gubernur temperamental dan menganggap semua jadi musuh atau lawan,” kata Ramdan yang juga merangkap sebagai Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah Jakarta Partai Persatuan Indonesia.

Aksi tersebut, kata Ramdan, untuk mengingatkan Ahok agar jangan membuat kisruh terus. Ramdan memastikan acara deklarasi Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan akan dihadiri oleh Ahmad Dhani juga organisasi kemasyarakat yang selama ini mendukung gerakan.

Sumber : http://www.bruniq.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Lagi Ahmad Dhani akan Pasang Ini Di Jakarta Selatan"

Post a Comment

Sumber Lain