Hadiri Acara Golkar, Ahok: Tidak Wajib Pilih Saya di Pilgub DKI


Jakarta - Gubernur sekaligus kandidat calon gubernur Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), menghadiri acara yang digelar Partai Golkar. Dalam acara ini, fungsionaris Golkar sempat menyatakan kesiapannya memenangkan Ahok di Pilgub. Namun Ahok mengoreksi pernyataan tersebut.

Acara yang dimaksud adalah peluncuran Gerakan Kewirausahaan Nasional (GKN) dan Kegiatan Pemasyarakatan Kewirausahaan yang diadakan Partai Golkar di Hotel Kartika Candra, Jl Jenderal Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (30/8/2016).

"Kita siap memenangkan Pak Ahok, kita siap memenangkan Pak Ahok," kata Ketua Bidang Koperasi, Wirausaha, dan UKM DPP Partai Golkar Idris Laena.

Idris berbicara dari mimbar acara. Setelah itu, barulah Ahok naik panggung dan menyatakan para kader, simpatisan Golkar, dan masyarakat pada umumnya tak wajib memilih dia di Pilgub DKI 2017.

"Saya juga mengoreksi Pak Idris Laena. Bapak/Ibu yang warga DKI tidak wajib memilih saya," kata Ahok di hadapan sekitar 500 orang di ruangan.

Bila nantinya ada calon gubernur yang lebih baik di Pilgub DKI 2017, maka lebih baik masyarakat memilih calon itu. Yang terpenting adalah visi, misi, dan strategi calon tersebut jelas.

"Kalau ada yang lebih baik dari saya, lebih baik memilih dia. Tugas Bapak/Ibu meyakinkan orang agar jangan tertipu," tutur Ahok.

Sumber : http://news.detik.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Hadiri Acara Golkar, Ahok: Tidak Wajib Pilih Saya di Pilgub DKI"

Post a Comment

Sumber Lain