Soal Isu Reshuffle, Bang Yos: Aku Belum Dipanggil Presiden


Jakarta - Isu perombakan kabinet selalu timbul tenggelam, namun tetap berhembus. Kepala BIN Sutiyoso tak ambil pusing ketika ditanya soal kemungkinan diganti.

"Itu hak prerogatif Presiden. Aku dipilih Presiden dulu, saya ikutin aja apapun keputusan beliau. Saya akan loyal saja," kata Sutiyoso di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/7/2016).

Pekan lalu juga sempat berhembus isu bahwa Presiden Jokowi memanggil para pembantunya terkait reshuffle. Tetapi memang belum ada konfirmasi soal hal ini.

"Saya belum dipanggil (Presiden)," ucap Bang Yos, sapaan akrab Sutiyoso.

Menurut Bang Yos, bisa saja Presiden mempertimbangkan berbagai hal untuk mengganti jajarannya. Dia enggan menebak-nebak soal itu

Sumber : http://news.detik.com


Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Soal Isu Reshuffle, Bang Yos: Aku Belum Dipanggil Presiden"

Post a Comment

Sumber Lain