Ini Pesan Anggota Intel Korem yang Tewas Tertembak Kepada Ibunya


POSO - Suasaana duka mewarnai  keluarga korban almarhum Serda  Muhammad Ilman di rumah duka Jalan Rumbia, Kelurahan  Biraeng, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep, Sulsel.

Abdullah orangtua almarhum Serda M Ilma nampak sibuk  mengontrol  persiapan  pendirian tenda  sementra  Siti Aminah, ibu korban berada dalam rumah. 

Foto almarhum Serda Muhammad Ilman semasa  hidup dengan memakai seragam TNI tampak  dipegang  ibu tersebut  untuk diperlihatkan kepada  para pelayat  yang datang.

Siti  Aminah pada Selasa malam kemarin mengaku sempat menghubungi  almarhum dan mendapatkan pesan–pesan dari anaknya  “Jaga  kesehatan ibu ya,” kata Aminah menirukan perkataan Serda M Ilman.  Siti Aminah tidak menyangka jika ini adalah pesan terakhir dari  almarhum anaknya.

Hal yang sama  turut dirasakan  Abdullah. Dia mengaku  sempat  menghubungi  untuk terakhir kalinya korban pada  Rabu pagi namun ponsel almarhum sudah tidak lagi terhubung.

Seperti diketahui  Muhammad Ilman  anggota TNI asal Kabupaten Pangkep yang tergabung dalam tim 1 Operasi Tinombala. Serda Muhammad Ilman tewas setelah tertembus peluru.

Peluru tersebut diduga  berasal dari tembakan dari atas bukit oleh anggota  Satuan  Brimob yang tergabung dalam Operasi Tinombala, Rabu  (27/7/ 2016 ) sekitar Pukul 12.30 Wita di Desa Towu, Kecamatan Poso.

Almarhum  Serda Ilman  diangkat menjadi anggota  TNI pada 2012 . Setelah setahun bertugas  di Makassar dia lalu di tugaskan ke Palu. Tahun 2016  ini sekitar lima bulan lalu almarhum ditugaskan ke Poso untuk Operasi  Tinombala tergabung dalam Satgas Sandhi Yudha yang dipimpin Kapten Inf Khalef hingga saat ini keluarga almarhum sedang menunggu kedatangan jenazah. 

Sumber : http://daerah.sindonews.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Ini Pesan Anggota Intel Korem yang Tewas Tertembak Kepada Ibunya"

Post a Comment

Sumber Lain