Ahok Yakin 1 Juta KTP Tidak Sia-Sia, M Taufik Sindir ‘Buat Pajangan Kali


Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama telah memutuskan untuk maju Pilgub DKI 2017 lewat jalur partai politik (parpol). Namun dirinya meyakini bahwa proses pengumpulan 1 juta KTP bukanlah hal yang sia-sia. Dirinya juga yakin bahwa orang-orang yang telah mengumpulkan KTP tidak akan mempermasalahkan pilihannya.

Menurut mantan Bupati Belitung Timur ini, para warga Jakarta ikhlas mengumpulkan KTP dengan tujuan mendukung dirinya agar kembali menjadi gubernur Jakarta periode 2017-2022. Untuk itu, keputusannya maju lewat jalur parpol diambil karena dinilai akan mempermudah langkahnya di Pilkada mendatang.

“Saya mesti tanya juga, Anda ngumpulin KTP pengen saya jadi gubernur kembali, atau pengen saya melawan seluruh partai politik? Itu pertanyaan saya gitu lho, Ya kan? Itu saja,” tutur Ahok di Balai Kota Jakarta, Kamis (28/7/2016).

Jika Ahok merasa dukungan 1 juta KTP bukanlah hal yang sia-sia, Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Mohamad Taufik malah menyindir ‘Teman Ahok’. Menurut Taufik, dukungan 1 juta KTP tersebut kini hanya berfungsi sebagai pajangan.

“Buat pajangan doang kali tuh,” ujar Taufik, Kamis (28/7/2016), seperti dilansir tim HargaTop via Kompas.
Taufik berpendapat bahwa keputusan Ahok maju lewat jalur parpol membuat perjuangan Teman Ahok selama ini menjadi sia-sia. “Selamat tinggal siapa tuh namanya, Teman Ahok,” sindirnya.

Sumber : http://news.hargatop.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Ahok Yakin 1 Juta KTP Tidak Sia-Sia, M Taufik Sindir ‘Buat Pajangan Kali"

Post a Comment

Sumber Lain