AirAsia Tebar Diskon 20% ke Semua Rute


Jakarta - AirAsia tawarkan diskon buat traveler yang ingin jalan-jalan selepas libur Lebaran. Diskon 20% berlaku buat penerbangan di dalam maupun luar negeri.

Dalam rilis kepada detikTravel, Senin (11/7/2016), AirAsia dan AirAsia X menawarkan diskon 20% untuk semua kursi pada seluruh penerbangan yang dioperasikan oleh maskapai afiliasi grup, dengan total 120 destinasi di 24 negara.

Promo spesial ini akan berlangsung mulai tanggal 11 sampai 17 Juli 2016. Sedangkan periode keberangkatannya sejak tanggal 18 Juli hingga 24 November 2016.

"Rencanakan liburan yang lebih nyaman selepas puncak musim Lebaran dan libur sekolah, atau berlibur secara spontan ke banyak tujuan menarik," ujar Andy Adrian Febryanto, Direktur Niaga AirAsia Indonesia.

Promo berlaku untuk semua penerbangan AirAsia dan AirAsia X dengan kode penerbangan AK (AirAsia Malaysia), D7 (Malaysia AirAsia X), FD (AirAsia Thailand), XJ (Thai AirAsia X), QZ (AirAsia Indonesia) khusus penerbangan internasional, PQ (AirAsia Filipina) dan I5 (AirAsia India).

Selama masa promosi, member AirAsia BIG dapat memperoleh 2x Poin BIG saat melakukan pemesanan kursi promo di situs AirAsia (tidak termasuk penerbangan D7) atau saat menukar poin. Harga bisa lebih murah lagi saat memesan tiket pesawat berikut hotel. Tersedia pula fasilitas cicilan 0% untuk pemegang kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG dan Mandiri.

Sumber : http://travel.detik.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "AirAsia Tebar Diskon 20% ke Semua Rute"

Post a Comment

Sumber Lain