Terjerat Kabel Proyek, Pengendara Motor Tewas di Kebayoran Lama


JAKARTA - Seorang pengendara motor Kawasaki Bajaj NS200 Pulsar B 3964 BXS Sugeng Widodo terlibat kecelakaan maut di Flyover Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Warga Kedoya Utara, RT001/008, Kebon Jeruk, Jakarta Barat yang melintas dari arah Ciledug, Kota Tangerang ini terjerat kabel bangunan proyek di atas flyover yang menjuntai ke badan jalan.

Korban yang terjatuh setelah terjerat kabel, kemudian terlindas kendaraan yang ada di belakangnya. Akibat kecelakaan itu arus lalu lintas menjadi macet.

Anggota Resmob Polda Metro Jaya Bripda Beny mengatakan, kecelakaan maut ini terjadi sekitar pukul 07.49 WIB. "Info dari masyarakat nyangkut dari kabel listrik proyek," katanya di lokasi, Kamis (30/6/2016).

Dia menambahkan, pihak keluarga korban telah dihubungi oleh kepolisian. Namun saat berita ini ditulis, belum ada pihak keluarga korban yang datang dan bisa dimintai keterangan.

Sebelum dievakuasi, mayat korban yang tergeletak di pinggir jalan itu hanya ditutupi koran, sempat menjadi tontonan pengguna jalan yang melintas. Hal ini lah yang membuat kemacetan panjang.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih terus melakukan pengembangan di lapangan. Termasuk menanyakan perihal kabel proyek yang menjuntai di badan jalan.



Sumber: http://metro.sindonews.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Terjerat Kabel Proyek, Pengendara Motor Tewas di Kebayoran Lama"

Post a Comment

Sumber Lain