Soal Dukungan PDIP, Ahok Tak Berani Bicara


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku tidak berani bicara lagi mengenai kemana arah dukungan PDI Perjuangan dalam Pilgub DKI 2017.

Karena dirinya menyadari jika PDI Perjuangan berada penuh di tangan Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri. "Aku enggak berani ngomong nanti kamu lihat Ibu Mega," ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (9/6/2016).

Menurut Ahok, mengetahui apa yang terbaik untuk warga Jakarta. Terbaik untuk DKI Jakarta kedepannya. "Saya percaya Ibu Megawati pasti tahu yang terbaik. Beliau hanya selalu ngomong saya pasti berikan yang terbaik untuk orang Jakarta. Itu yang beliau selalu patokannya itu," tukasnya. (Baca: PDIP Tunggu Keputusan KPK Soal Nasib Ahok

Sebelumnya, Wasekjen DPP PDIP Ahmad Basarah mengatakan, PDIP tetap menunggu hasil penyelidikan KPK terhadap Ahok. Hal ini terkait kasus dugaan kerugian negara terhadap pembelian RS Sumber Waras dan dugaan campur tangan Ahok pada Reklamasi Pantai Utara Jakarta.

"DPP PDIP juga akan menunggu lebih dahulu hasil penyelidikan dan penyidikan yang sedang dilakukan oleh KPK terhadap masalah dugaan tindak pidana korupsi tersebut," kata Basarah dalam rilis yang diterima, Rabu (8/6/2016).

Basarah menilai hal ini penting karena jangan sampai begitu Ahok diusulkan cagub dari PDIP, tiba-tiba KPK menetapkan status tersangka.



Sumber: http://metro.sindonews.com


AV

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Soal Dukungan PDIP, Ahok Tak Berani Bicara"

Post a Comment

Sumber Lain