Seorang Ibu di Amerika Nekat Melawan Singa Gunung yang Menerkam Putranya


Colorado, - Seorang ibu di Amerika Serikat nekat melawan seekor singa gunung yang menerkam putranya yang berumur lima tahun. Sang anak diserang saat bermain bersama kakaknya di luar rumah mereka di Colorado.

Dalam kejadian pada Jumat, 17 Juni waktu setempat itu, sang ibu mendengar suara teriakan anaknya dan langsung berlari keluar rumah. Wanita yang tak disebut namanya itu melihat seekor singa gunung tengah berada di atas tubuh anak laki-lakinya.

"Dia berhasil melepaskan tubuh putranya dari singa gunung itu," demikian disampaikan Kantor Kepolisian Wilayah Pitkin seperti dilansir kantor berita Reuters, Sabtu (18/6/2016).

Setelah itu, si anak dan ibunya segera dilarikan ke rumah sakit oleh ayah si anak. Juru bicara rumah sakit mengatakan, bocah laki-laki itu mengalami luka-luka di bagian wajah, kepala dan lehernya. Kondisinya saat ini stabil di rumah sakit. Sedangkan ibunya mengalami luka-luka ringan di kedua tangan dan kedua kakinya. Wanita itu sudah boleh meninggalkan rumah sakit.

Para polisi dan petugas penegak hukum dari Dinas Kehutanan AS menemukan singa gunung tersebut di halaman depan rumah bocah tersebut dan melumpuhkannya. Saat ini para petugas masih mencari seekor singa gunung lainnya setelah para saksi mata mengatakan, dua ekor binatang buas itu terlihat di wilayah itu sebelum insiden penyerangan tersebut.

Juru bicara Margasatwa dan Taman Colorado, Jennifer Churchill menyatakan, telah terjadi dua hingga tiga kematian akibat serangan singa gunung di negara bagian itu sejak tahun 1991. Sedangkan 16 orang dilaporkan telah terluka akibat serangan hewan liar itu sejak tahun 1970.

Sumber : http://news.detik.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Seorang Ibu di Amerika Nekat Melawan Singa Gunung yang Menerkam Putranya"

Post a Comment

Sumber Lain