Honda Ungkap Tampilan Asli Freed Generas Barunya


TOKYO - Setelah beberapa kali teaser dari Honda Freed bocor ke internet, akhirnya pabrikan mobil asal Jepang tersebut merilis gambar resmi Freed generasi terbaru. Namun dalam hal ini Honda baru menunjukkan bagian eksterior dari model yang rencananya akan diperkenalkan akhir tahun tersebut. 

Perbedaan paling signifikan dari generasi sebelumnya terletak pada bagian depan mobil. Pada model ini Honda telah menggunakan Solid Wing Face yang jadi bahasa desain mereka.

Dalam hal ini Honda memnampilkannya dengan penggunaan grille krom tebal  yang diapit oleh lampu dengan LED DLR. Selanjutnya dapat terlihat Freed generasi terbaru dilengkapi dengan bumper sporty yang terlihat lebih lebar.

Sebagaimana dilansir dari Indianautos, Rabu (29/6/2016), meski tidak terlihat pada gambar, info lain menyebutkan Freed juga mengalami sedikit perubahan pada bagian belakang. Kabarnya lampu ekor didesain jadi lebih sipit dengan sudut yang lebih tajam.

Sayangnya Honda masih enggan mengungkapkan rincian teknis dari Freed generasi terbaru. Namun disinyalir, Honda akan menawarkan dalam  dua versi yakni mesin bensin 1.5L i-VTEC dan versi Hybrid akan menggabungkan mesin 1.5L dengan motor listrik yang dipadukan dengan transmisi 7 -Kecepatan.

Sumber: http://autotekno.sindonews.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Honda Ungkap Tampilan Asli Freed Generas Barunya"

Post a Comment

Sumber Lain