Go-Jek Mulai Narik di Malang, Solo dan Samarinda


JAKARTA - Penyedia layanan ojek online, Go-Jek, terus melebarkan sayapnya. Perusahaan yang didirikan oleh Nadiem Makariem ini hadir di Malang, Solo dan Samarinda.

"Salah satu misi Go-Jek adalah memberikan solusi berbasis teknologi untuk membantu kehidupan sehari-hari masyarakat di seluruh Indonesia. Kami ingin masyarakat di Malang, Solo dan Samarinda juga dapat merasakan kemudahan dan kenyamanan layanan Go-Jek," kata Nadiem Makarim, CEO Go-Jek Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima detikINET, Kamis (26/5/2016).

Bila ditotal kini layanan Go-Jek tersedia di 13 kota di Indonesia. Hanya saja semua layanannya tidak semua tersedia di sejumlah kota. Di Malang, Solo dan Samarinda misalnya, Go-Jek baru menyediakan layanan Go-Ride, Go-Send dan Go-Shop.

Bicara Go-Car sendiri, Go-Jek akan memperluas layanannya ini di sejumlah kota. Mereka pun baru saja membuka pendaftaran driver di 10 kota, yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Yogyakarta dan Balikpapan.

"Kami percaya dengan hadirnya Go-Car, masyarakat akan memiliki lebih banyak alternatif berkendara dengan harga kompetitif," ungkap Nadiem.

Pihak Go-Jek mengaku telah menerima bimbingan dan arahan pemerintah untuk memenuhi kriteria legalitas jasa kendaraan roda empat. Karena itu mereka menegaskan akan mengikuti arahan tersebut.

"Kami memastikan bahwa kendaraan yang akan digunakan mitra Go-Car memenuhi persyaratan dan sesuai regulasi pemerintah," pungkas Nadiem. (afr/ash)

Sumber: http://www.detik.com/ 
AV>

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Go-Jek Mulai Narik di Malang, Solo dan Samarinda"

Post a Comment

Sumber Lain