5 Pengeroyok Andrew Penumpang TransJ Ditangkap Polisi


Jakarta - Polisi menangkap pelaku pengeroyok Andrew Budikusuma (23), penumpang bus TransJakarta. Lima dari total tujuh pelaku diamankan di kawasan Tambora, Jakarta Barat.

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan para pelaku.

"Sudah ada lima orang yang ditangkap dan dua lagi masih dicari," ujar AKBP Budi Hermanto saat dihubungi detikcom, Kamis (1/9/2016).

Budi mengatakan, kelima pelaku ditangkap dini hari tadi di kawasan Tambora, Jakarta Barat. Para pelaku tertangkap setelah polisi mengidentifikasi dari rekaman CCTV Halte Busway Senayan, lokasi di mana Andrew dipukul para pelaku.

Saat ditanya apa motif para pelaku, Budi mengatakan hal itu masih dalam penyidikan. "Saat ini para pelaku masih diperiksa," ucap Budi.

Kelima pelaku yakni DS (21), HBP (27), MA (32), S (17) san AR (21). Dari para pelaku, polisi menyita pakaian yang dikenakan saat mengeroyok korban.

Peristiwa pemukulan itu terjadi di Halte Busway Senayan, pada Jumat (26/8) malam. Sebelum dipukul, korban sempat ditanya 'lu Ahok bukan...lu Ahok bukan'.

Sumber : http://news.detik.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "5 Pengeroyok Andrew Penumpang TransJ Ditangkap Polisi"

Post a Comment

Sumber Lain