Presiden Jokowi Direncanakan Ikut Karnaval Kemerdekaan di Danau Toba


Jakarta - Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba akan digelar tanggal 20-21 Agustus 2016. Presiden Jokowi rencananya akan menghadiri gelaran menyambut HUT RI ke-71 ini.

Dalam Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba (KKPDT), salah satu kegiatannya adalah karnaval dengan lintasan sepanjang 3,5 km di Balige. Presiden Jokowi dikabarkan akan ikut berpartisipasi dalam karnaval tersebut.

"Presiden akan ikut karnaval dengan mobil hias dan mengenakan ulos Ragidup Sirara. Ibu (Iriana) juga akan mengenakan ulos Tum-tum," jelas Koordinator Karnaval, Jay Wijayanto dalam jumpa pers persiapan KKPDT di Gedung Sapta Pesona, Kemenpar, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta, Rabu (10/8/2016).

Selain ikut memeriahkan karnaval, Jokowi juga melaksanakan agenda lainnya selama di Sumatera Utara. Rencananya ia akan berada di sana selama 3 hari.

"Presiden akan berada tiga hari, karena beliau sangat concern dengan Danau Toba. Sangat berharap Danau Toba jadi barometer pengembangan destinasi wisata Indonesia," tutur Ketua Panitia KKPDT, Premita Fifi.'

Sumber : http://travel.detik.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Presiden Jokowi Direncanakan Ikut Karnaval Kemerdekaan di Danau Toba"

Post a Comment

Sumber Lain