MPJ Dukung Duet Sandiaga-Yusuf Mansur di Pilgub DKI


Jakarta - Majelis Pelayan Jakarta (MPJ) resmi mendukung dan merekomendasikan Sandiaga S Uno sebagai calon gubernur (cagub) DKI Jakarta. Selain itu, MPJ juga mengajukan nama ustaz Yusuf Mansur menjadi calon wakil gubernur (cawagub) mendampingi Sandiaga.

“MPJ sudah merekomendasikan ustaz Yusuf Mansur kepada saya. Saya kenal lama sama beliau. Saya bersahabat sudah cukup lama, ya kami punya chemistry yang baik,” kata Sandiaga di Jakarta, Jumat (5/8).
Dia mengaku akan segera melaporkan hasil keputusan MPJ kepada Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Menurutnya, keputusan akhir tetap di tangan pimpinan Gerindra. “Saya menampung dan akan menyampaikan aspirasi itu,” ujarnya.

Mengenai koalisi, dia menuturkan, Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah bersepakat berkoalisi. “Kami alhamdulillah sudah dapatkan berita. Sudah ada kesepakatan dengan PKS untuk bergabung dalam Pilkada (pemilihan kepala daerah) di DKI 2017,” tuturnya.

Sementara itu, seusai menjadi khatib dan imam salat Jumat di masjid Baitul Mughni, Jakarta, Yusuf Mansur mengatakan, dirinya siap mendukung Sandiaga pada Pilgub DKI. “Mudah-mudahan Allah kasih kita kemudahan. Kasih kita jalan yang mulus,” katanya.

Sedangkan, Divisi Jaringan MPJ, ustaz Haikal Hassan mengatakan, pihaknya memang telah menetapkan dukungan untuk pasangan Sandiaga dan Yusuf. “Pak Sandiaga Uno kita dukung sebagai DKI1 dan Yusuf Mansur kita dukung sebagai DKI2,” katanya.

Sumber : http://www.beritasatu.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "MPJ Dukung Duet Sandiaga-Yusuf Mansur di Pilgub DKI"

Post a Comment

Sumber Lain