Megawati Minta Kader PDIP Jaga Etika dan Sopan Santun


Jakarta - Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mewanti-wanti kadernya agar menjaga etika. Kader partai berlambang banteng moncong putih ini juga diingatkan soal politik uang.

Imbauan ini disampaikan Megawati Soekarnoputri saat memberikan pengarahan dan pembukaan rapat kerja daerah (Rakerda) DPD PDIP Sulawesi Utara di Manado, seperti disampaikan dalam keterangan pers, Selasa (9/8/2016).

"Kader perlu menjaga dan menegakkan etika dalam politik. Kader PDI Perjuangan harus menjaga sopan santun," imbau Megawati.

Sebagai salah satu wujud konkrit menjaga etika dalam politik menurut Megawati adalah bila para kader PDIP tidak bermain-main dengan uang. Dia mengingatkan agar kader PDIP mengabdi pada rakyat.

"Kader PDI Perjuangan yang menjadi pejabat janganlah mengambil uang sebanyak-banyaknya tapi mengabdilah sebanyak-banyaknya kepada rakyat," tegas Megawati.

Dengan menjaga etika dan sopan santun dalam politik, Megawati berharap PDIP jadi partai pelopor yang memberi perhatian dan dukungan kepada rakyat sehingga menjadi partai yang dicintai rakyat. "Kader PDIP turunlah dan mendekatlah ke rakyat. Bekerja baik dan cobalah mensejahterakan rakyat," ajaknya.

Oleh karena itu, Megawati mengingatkan para kader PDIP dan para kepala daerah yang diusung PDIP untuk bisa bergerak cepat dan optimal. Apalagi saat ini PDIP menjadi partai pemenang pemilu.

Sumber : http://news.detik.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Megawati Minta Kader PDIP Jaga Etika dan Sopan Santun"

Post a Comment

Sumber Lain