Api Membakar Kamar di Rusunawa di Cengkareng, 10 Mobil Pemadam Kerja Keras


Jakarta - Kebakaran terjadi di sebuah Rusunawa, Cengkareng, Jakarta Barat. Sebanyak 10 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) diturunkan untuk memadamkan api.

"Iya infonya yang terbakar Rusunawa tapi belum tahu itu penghuninya siapa, masih di komplek Polri tapi," kata petugas Sudin Damkar Jakbar, Suparjo ketika dikonfirmasi detikcom, Sabtu (27/8/2016).

Suparjo menjelaskan, api pertama kali terlihat di lantai empat Rusunawa itu. Petugas pertama kali menerima laporan melalui telepon pukul 09.10 WIB.

Perwira piket Sudin Damkar, Amin, yang memadamkan api mengatakan kebakaran itu menghanguskan satu ruangan seluas 4x4 meter. Api berhasil dijinakkan petugas setelah 30 menit menghanguskan isi ruangan.

"Ruangan isinya kayu saja, tidak ada listrik di dalamnya. Makanya masih dicari tahu apa penyebab kebakaran," ujar Amin.

Lokasi kebakaran persis di Gedung B Asrama Polri di Kel Kedaung Kaliangke, Kec. Cengkareng, Jakbar. Lanjut Amin, gedung itu biasanya diisi oleh anggota kepolisian yang belum menikah.

"Tidak ada korban, dan kerugian juga belum bisa ditafsir. Tapi tadi tidak ada kesulitan dalam memadamkan api," ungkapnya.

Sumber : http://news.detik.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Api Membakar Kamar di Rusunawa di Cengkareng, 10 Mobil Pemadam Kerja Keras"

Post a Comment

Sumber Lain