Sidak PNS, Djarot Temukan Dua Surat Sakit Mencurigakan


JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat bersama dengan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi DKI Jakarta Agus Suradika, dan Kepala Biro Umum Agustino Darmawan melakukan sidak di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

Djarot memulai perjalanan sidak di Kesekretariatan Dewan Provinsi DKI Jakarta yang terletak di lantai 2 Gedung Lama DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Dalam kunjungan tersebut Djarot menemukan dua surat sakit mencurigakan. Karena terlihat surat sakit tersebut tanggalnya dibuat sebelum tanggal sekarang.

"Yang ini, saya enggak percaya yang ini. Masa buat surat sakitnya sebelum tanggal hari ini," kata Djarot sambil menunjuk surat tersebut, Senin (11/7/2016).

Di dalam surat tersebut, Djarot mengatakan surat izin sakit tanggal 11-12 Juli 2016. Namun pembuatan surat dilakukan pada tanggal 9 Juli 2016. Djarot pun meminta oknum PNS tersebut diperiksa.

"Masa bikinnya tanggal 9? Saya enggak percaya yang ini," kata Djarot.

Adapun total keselurahan pegawai di Sekretariat Dewan sebanyak 153 pegawai. Ada satu orang yang cuti sakit dan tiga orang izin sakit.
 
Sumber : http://metro.sindonews.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Sidak PNS, Djarot Temukan Dua Surat Sakit Mencurigakan"

Post a Comment

Sumber Lain