Rekaman CCTV Diputar di Pengadilan, Kembaran Mirna Menangis


Jakarta - Rekaman CCTV di Kafe Olivier, Grand Indonesia, diputar di persidangan Jessica Kumala Wongso. Kembaran Mirna Salihin, Made Sendy Salihin, sempat menangis di bangku pengunjung persidangan.

Rekaman CCTV diputar di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jl Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Rabu (13/7/2016) sekitar pukul 12.30 WIB. Pemutaran rekaman itu diiringi penjelasan saksi Hani, teman Mirna yang berada di kafe.

Sendy duduk di bangku pengunjung sidang bersama kerabatnya. Dia tak lagi memberikan kesaksian hari ini. Kesaksiannya di persidangan sudah disampaikan Selasa (12/7) kemarin.

Sendy memperhatikan rekaman CCTV dengan seksama, lalu dia sempat menunduk. Saat kembali mendongak, terlihat wajahnya yang sembab, seperti habis menangis. Kemudian dia kembali memperhatikan rekaman CCTV.

Sedangkan ayah Sendy, Darmawan Salihin, aktif merespons kejadian yang ditunjukkan rekaman CCTV. "Jessica garuk-garuk tuh! Ketahuan kan kaya habis pegang sianida," kata Darmawan mengacu pada gerakan Jessica yang terlihat di rekaman CCTV.

"Garuk-garuk kaki juga tuh, pantesan celananya dibuang," imbuhnya dengan suara lantang.

Sumber : http://news.detik.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Rekaman CCTV Diputar di Pengadilan, Kembaran Mirna Menangis"

Post a Comment

Sumber Lain