Ketua Gerindra DKI: Selamat Tinggal Teman Ahok


Jakarta - Partai Gerindra meyakini Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan maju lewat jalur parpol. Ketua Gerindra DKI Jakarta M Taufik bertaruh Rp 100 ribu untuk keyakinan itu.

"Verifikasi itu berat buat calon perseorangan. Apalagi sekarang partai mau ngontrol. Sudahlah selamat tinggal Teman Ahok, saya berani taruhan Rp 100 ribu," kata Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, M Taufik, saat menghadiri paparan hasil survei SMRC di Kantor SMRC, Jl Cisadane No 8, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/7/2016).

Terkait hasil survei SMRC yang menempatkan Ahok di posisi teratas dengan elektabilitas melewati 50 persen, Taufik tak risau. Dia yakin Ahok masih bisa dikalahkan oleh jagoan Gerindra yakni Sjafrie Sjamsoeddin.

"Sjafrie baru ke Masjid Luar Batang sekali bisa 7% (survei internal). Ahok dapat ini gara-gara sudah setahun. Saya kira survei ini menuntun kami. Saya perhatikan posisi Ahok tidak terlalu hebat," katanya.

Taufik menuturkan program yang diunggulkan Ahok saat ini sebenarnya hanya meneruskan program Joko Widodo, Gubernur DKI sebelumnya yang kini duduk di kursi RI-1.

"Saya ingin sampaikan bahwa program Ahok hebat, KJP bukan Ahok, ini Jokowi. Ahok belum pernah dipilih jadi cagub, dulu numpang jadi wagub kalaupun jadi gubernur karena didukung PDIP," sindir Taufik.

"Kita nggak sakit hati, kalau sakit hati Ahok sudah jatuh," pungkas Taufik.

Sumber : http://news.detik.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Ketua Gerindra DKI: Selamat Tinggal Teman Ahok"

Post a Comment

Sumber Lain