Puyol dukung Messi dan Neymar bertahan di Barcelona


Spanyol - Mantan kapten Barcelona, Carles Puyol, memberikan dukungan pada dua bintang tim, Neymar dan Lionel Messi, untuk terus bertahan di tim Catalan selama beberapa tahun mendatang.

Neymar disebut masih belum mengikat kontrak baru dengan Blaugrana, lantaran ia tengah mempertimbangkan tawaran yang masuk dari Manchester United dan PSG. Namun Puyol yakin bahwa pemain Brasil itu tengah merasa bahagia di klub juara La Liga.

"Ia harus mengatakan dengan tegas jika ia ingin bertahan atau pergi ke tim lain, namun ia sudah mengatakannya dengan jelas, bahwa ia tengah merasa bahagia di sini," tutur Puyol menurut laporan AS.

Sementara itu, Messi dikabarkan sudah dua kali digoda oleh Manchester United, yang coba memanfaatkan kasus penggelapan pajak yang tengah melibatkan dirinya di Spanyol.

Puyol pun memberikan dukungan pada mantan rekannya di Barcelona tersebut, sembari menegaskan bahwa sang bintang tidak akan pindah ke manapun dalam waktu dekat.

"Saya lebih memilih untuk membahas hal-hal yang berkaitan dengan sepakbola. Namun ia adalah teman saya dan ia selalu mendapatkan dukungan penuh dari saya," pungkasnya. (as/rer)

Sumber : http://www.merdeka.com


  AV> 


Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Puyol dukung Messi dan Neymar bertahan di Barcelona"

Post a Comment

Sumber Lain