Polisi Amankan 122 Orang Suporter Bola yang Rusak Kios Bakso di Cikarang


Cikarang Utara - Polres Kabupaten Bekasi mengamankan 122 orang suporter sepak bola di kawasan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Mereka diamankan karena merusak kios bakso di wilayah tersebut.

"Kami mengamankan suporter Persija 122 orang yang merusak kios bakso, Jumat (24/6) malam," ujar Kapolres Kabupatenn Bekasi Kombes Awal Chairuddin dalam keterangannya, Sabtu (25/6/2016).

Awal mengatakan alasan para pemuda tanggung ini merusak sebuah kios bakso cukup sepele. "Karena salah satu dari pelayan kios menggunakan baju suporter Persib Bandung," jelasnya.

Akibat perbuatan mereka, ratusan suporter ini diamankan di Polres Kabupaten Bekasi . Yang terbukti melakukan perusakan akan diusut secara tuntas, sementara yang tak terlibat akan dikembalikan pada orang tua masing-masing.

"Besok (25/6) siang para orang tua Jakmania akan dipanggil ke Polres bagi yang tidak melakukan, sementara yang terbukti melakukan perusakan akan disidik tuntas," jelas Awal.

"Saat ini mereka sedang didata oleh para Babinkamtibmas selanjutnya akan menghubungi orangtua para remaja tersebut," tutupnya.

Sumber : http://news.detik.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Polisi Amankan 122 Orang Suporter Bola yang Rusak Kios Bakso di Cikarang"

Post a Comment

Sumber Lain