Nobar Euro 2016 MNC Play di Malang Disambut Antusias


JAKARTA - Acara nonton bareng (nobar) Euro 2016 yang digelar MNC Play disambut antusias penggemar sepakbola di Kota Malang, Jawa Timur. Salah satu pertandingan yang telah dihelat adalah Swiss versus Polandia di Komika Café, Malang, pada 25 Juni lalu.

 Dalam rangkaian event tersebut, MNC Play mempersembahkan siaran langsung Euro 2016 secara eksklusif melalui Soccer Channel di enam kota, pada 10 Juni-11 Juli 2016.

“MNC Play bangga dapat menghadirkan pertandingan live Euro 2016 secara eksklusif melalui Soccer Channel. Kami memahami keinginan pencinta bola untuk menyaksikan perhelatan penting empat tahunan ini," ujar Branch Head MNC Play Malang, Aryanto Ary.

"Lewat kerja sama dengan beberapa kafe, restoran, mal dan hotel di enam kota, kami berharap kegiatan ini dapat menjangkau komunitas pencinta bola sehingga dapat meningkatkan antusiasme masyarakat dalam mendukung tim jagoannya.  Di Malang sendiri acara Nobar diadakan di dua tempat, yaitu Komika Cafe dan Ria Djenaka,” imbuhnya.
 
Pesta sepak bola empat tahun sekali ini dibuka dengan pertandingan pertama antara Prancis versus Romania di Stade de France, Saint-Denis, pada 11 Juni 2016. Pertandingan tersebut dimenangkan tuan rumah Prancis dengan skor 2-1.
 
“Kami menyambut baik penyelenggaraan acara seperti ini. Melalui nobar, MNC Play memberikan kesempatan terutama bagi pelanggan kami untuk merasakan pengalaman menonton TV kabel dengan teknologi IPTV yang berkualitas tinggi dan canggih dengan beragam fiturnya,” kata Division Head of Marketing Communication Komika Cafe, Malang, Chrysa.

Selain di Komika Café dana Ria Djenaka, Malang acara nonton bareng Euro 2016 juga diselenggarakan di beberapa tempat di enam kota, yaitu:
 
· Die Stube German Resto & Bar, Jakarta
. Pondok Indah Mall, Jakarta
· Lippo Mall Kemang, Jakarta
· Qahwa Café, Jl Progo No 1 Bandung
· Loh Jinawi Coffee & Bean, Jl Singosari Raya No 35 D, Pleburan, Semarang
· Jotun Café, Jl Sukun Raya No A1, Ruko Taman Setiabudi, Semarang
· Hotel Harris Pop, Jl. Bangka No 8-18, Gubeng, Surabaya
· Xing Xing Food Court & Karaoke, Kompleks Mahkota Berlian Permai Blok 1B, Jl Berlian Sari, Medan



Sumber: http://autotekno.sindonews.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Nobar Euro 2016 MNC Play di Malang Disambut Antusias"

Post a Comment

Sumber Lain