Mengapa Dejan Belum Mainkan Zulham di Laga Resmi Persib Bandung?


BANDUNG - Performa Zulham Zamrun yang tampil bagus saat uji coba melawan Persikotas Tasikmalaya akhir pekan lalu cukup menggembirakan. Namun, untuk diturunkan dalam sebuah laga resmi, Zulham masih harus butuh waktu, lantaran hingga saat ini kondisinya dinilai belum memungkinkan.  

Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic menjelaskan bahwa dari hari ke hari sang pemain semakin menunjukkan peningkatan yang cukup menggembiraan. Dari sejumlah latihan yang diikutinya, Dejan menilai pemilik nomor punggung 54 itu semakin menunjukkan perkembangan yang signifikan. “Puji Tuhan dia di latihan, selama di latihan dia sudah oke. Kalau cedera, sudah oke, sudah oke,” kata Dejan.

Kendati mengaku pemain anyarnya tersebut menunjukkan kemajuan yang menggembirakan. Namun Dejan memastikan pemain yang biasa beroprasi di posisi sayap itu belum bisa diturunkan dalam sebuah laga resmi. Sang pemain dinilai Dejan masih butuh waktu sampai dinyatakan benar-benar siap. “Zulham dia mungkin ikut sama kita (ke Surabaya). Tapi buat main kita lihat-lihat nanti,” jelas dia.

Lebih jauh dijelaskannya, untuk melihat kondisi Zulham apakah sudah siap diturunkan dalam sebuah laga, dibutuhkan kesempatan bermain melawan tim yang memiliki kelas tidak terlalu jauh dengan Persib. Namun demikian, Dejan menegaskan pihaknya belum berencana untuk kembali menggelar laga uji coba dalam waktu dekat ini.

''Dari dua pertandingan, dia cuma main yang dua pertandingan yang kecil. Dia harus melawan tim yang berat, yang serius di mana kita lihat kondisi dia,” jelas dia.

Sementara itu, dalam laga terakhir yang dilakoninya akhir pekan lalu, dia sudah mulai terlihat tidak canggung untuk berebut bola ataupun duel dengan lawan. Kondisi tersebut sangat berbeda dengan uji coba sebelumnya, yang begitu jelas terlihat dia masih takut untuk berebut bola, apalagi berduel.



Sumber: http://soccer.sindonews.com


AV

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Mengapa Dejan Belum Mainkan Zulham di Laga Resmi Persib Bandung?"

Post a Comment

Sumber Lain