Lego Volkswagen Beetle Mini, Dibanderol 1 Jutaan


CALIFORNIA - Lego Creator Expert membangun sebuah Volkswagen Beetle baru dengan ribuan sususnan lego. Tidak tangung-tanggung, para kreator membuat sebanyak 60 tema untuk mobil pabrikan Jerman tersebut.

Dilansir dari Mototr1, Rabu (15/6/2016), dalam hal ini para kreator harus menyiapakan sebanyak 10252 lego berbagai ukuran untuk membangun satu buah mobil. Bila dilihat dari bagian atas mobil, maka dapat terlihat mulai dari kap mesin, bagasi dan kursi kemudi semuanya bisa bergerak dan di buka tutup.

Bahkan bila dilihat lebih detail lagi, ketika membuka kap bagian depan maka dapat terlihat sebuah ban cadangan yang tersimpan didalamnya. Sedangkan bagian kap belakang mobil dilengkapi dengan detail mesin.

Hal ini sebenarnya bukan pertama kalinya para kreator lego tersebut membangun sebuah Volkswagen. Sebelumnya pada 2008, seorang kreator juga pernah membangun Volkswagen Sculpture dengan menyusun sebanyak 1.626 lembar lego untuk mewujudkannya.

Untuk mewujudkan bentuk mobil yang sesuai dengan aslinya, para kreator lego ini bahkan sampai mendesain sebuah lego khsusus untuk bagian-bagian tertentu. Dalam hal ini yang menjadi perhatian utama para kreator adalah bagian bumper, dimana mereka harus mendesain lego dengan bentuk melengkung agar sesuai dengan aslinya.

Volkswagen Beetle mini ini siap dijual mulai awal Agustus mendatang dan akan dibanderol dengan harga USD99,99 atau sekitar Rp 1,3juta.



Sumber: http://autotekno.sindonews.com


AV

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Lego Volkswagen Beetle Mini, Dibanderol 1 Jutaan"

Post a Comment

Sumber Lain