Jadi Pengurus Golkar, Nusron Wahid Segera Temui Presiden Jokowi



 JAKARTA - Kepala BNP2TKI Nusron Wahid ditunjuk sebagai Ketua Korbid Pemenangan Pemilu (PP) Indonesia I (Jawa dan Sumatera) Partai Golkar oleh Setya Novanto. Nusron mengatakan akan menemui Presiden Joko Widodo soal posisinya itu.

"Saya menunggu SK dulu, kan baru diumumkan. Kalau sudah dapat SK dari Menkum HAM baru saya menghadap Presiden tentang status saya sebagai pimpinan parpol," ucap Nusron kepada detikcom, Jumat (3/6/2016).

Kepengurusan DPP Golkar memang baru diumumkan dan belum mendapat pengesahan dari Menkum HAM Yasonna Laoly. Nusron akan menanyakan apakah memungkinkan menjabat kepala BNP2TKI sekaligus pimpinan parpol.

"Apakah masih diperkenankan menjabat di BNP2TKI, kalau memang diizinkan alhamdulillah. Kalau diminta fokus saja di pemerintahan saya ikut, kalau di partai saja, ya kita kan prinsipnya pembantu Presiden siap ditempatkan di mana saja," paparnya.

Nusron tak menjawab rinci jika diberikan pilihan oleh Presiden untuk memilih salah satu jabatan tersebut. Karena sebagaimana diketahui, pembantu Presiden diminta nonaktif dulu dari kepengurusan partai.

"Saya serahkan kepada Bapak Presiden, kan membantu negara bisa di mana-mana. Membantu pemerintah melalui parpol yang mendukung pemerintahan juga sama-sama pengabdian," kata Nusron.
(bal/tor)

Sumber : http://news.detik.com

AV>

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Jadi Pengurus Golkar, Nusron Wahid Segera Temui Presiden Jokowi"

Post a Comment

Sumber Lain