iPhone 7 Juga Akan Gunakan Teknologi Layar Lengkung


CALIFORNIA - Kabar akan kkemunculan iPhone 7 memang kian santer terdengar, bahkan bebagai spekulasi mengenai smartphone teranyar dari Apple ini pun terus bermunculan. Salah satunya adalah kabar penggunaan layar Dual Curva OLED, dimana teknologi ini sebelumnya telah disematkan pada Samsung Galaxy S7 Edge.

Kabar ini beredar setelah Direktur Riset Pasar IHS Technology, Kevin Wang membuat sebuah postingan melalui jejaring sosialnya, kemungkinan Apple akan meluncurkan smartphone dengan layar dual-edge melengkung di kedua sisi perangkat.

"Setelah Samsung dengan Galaxy S7 Edge dan Vivo dengan XPlay 5, dan beberapa vendor mengadopsi desain layar lengkung. Kemungkina Apple sedang merancang hal serua," demikian dikutip dari Mirror, Selasa (7/6/2016).

Namun dalam hal ini, tidak dapat dipastikan seberapa valid informasi yang dibocorkan Wang.  Disinyalir rumor tersebut diperoleh dari rantai pasokan Apple di wilayah Tiongkok.

Samapai saat ini, spekulasi mengenai spesifikasi dari iPhone 7 memang terus bermunculan ke publik. Hanya saja, sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak peusahaan akan perangkat teranyarnya tersebut.



Sumber: http://autotekno.sindonews.com

AV

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "iPhone 7 Juga Akan Gunakan Teknologi Layar Lengkung"

Post a Comment

Sumber Lain