Heboh Mobil Rp24 Juta, Tata Motors Angkat Bicara


JAKARTA - Heboh mobil murah seharga Rp24 jutaan dan beredar di media sosial mengenai, membuat Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku distributor resmi produsen mobil asal India itu angkat bicara. Tata Motors menegaskan tak menjual Mobil Tata Nano Tata Nano di Indonesia untuk saat ini.

Kiki Fajar, selaku  Public Relations TMDI angkat bicara  soal pemberitaan yang beredar . Pihaknya menegaskan jika tidak ada penjualan mobil Tata Nano di Indonesia. Sejak produk mereka dipasarkan di Indonesia pada tahun 2013 silam, mobil Tata Nano belum pernah diluncurkan untuk pasar tanah air.

Disamping itu, Tata Nano juga tidak pernah dipasarkan melalui diler resmi Tata Motors yang ada di seluruh Indonesia.  TMDI dalam siaran persnya dengan tidak bertanggung jawab atas pemberitaan di media sosial tersebut. Berikut isi pengumuman Tata Motors yang disebar melalui Facebook resmi mereka

TMDI tidak bertanggung jawab atas dampak dari informasi viral di social media tentang penjualan Tata Nano. TMDI menghimbau agar masyarakat berhati-hati. Saat ini TMDI bersama ke-20 dealer-nya di Indonesia hanya memasarkan kendaraan niaga, pick up diesel dan truck diesel. Kunjungi website resmi TMDI www.tatamotors.co.id dan nomor layanan 0-800-1-8282-00 atau email pertanyaan Anda ke info@tatamotors.co.id


Terima kasih atas dukungan dan perhatian dari Sobat Tata Motors semua, semoga informasi ini dapat menjawab pertanyaan Sobat Tata Motors sekalian.


Sebelumnya,  sebuah akun Facebook bernama Daiishi Enza yang telah mengunggah sebanyak 5 foto mobil Tata Nano pada hari Sabtu, 18 Juni 2016. Menarik dan sekaligus membuat netizen percaya, foto mobil tersebut lengkap dengan pelat nomor putih dengan kode area Jakarta. 

Dalam statusnya, akun tersebut memberikan keterangan yang cukup rinci. Seperti keterangan spesifikasinya seperti mesin 650 cc dengan tangki 23 liter serta sudah dilengkapi dengan sistem pendingin AC. DItambahkan juga, selain bisa dibeli dengan cash seharga Rp 24 juta hingga Rp 38,9 juta, konsumen juga bisa membelinya dengan cicilan atau kredit. Untuk mendapatkan mobil Tata Nano dengan kredit, calon konsumen cukup menyetor uang muka (DP) sejumlah Rp 5 juta dengan masa cicilan selama 3 tahun.


Sumber: http://autotekno.sindonews.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Heboh Mobil Rp24 Juta, Tata Motors Angkat Bicara"

Post a Comment

Sumber Lain