Ahmad Tewas Ditembak di Kost-kostan di Bogor


Bogor - Seorang pria tewas ditembak mati di sebuah kost-kostan yang berlokasi di Jalan Raya Pemda, Desa Pasir Jambu Rt 03/08 Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Pria beridentitas Ahmad tersebut tewas dengan luka tembak di bagian wajahnya.

"Identitas korban bernama Ahmad, usia 27 tahun, warga Kota Bogor. Korban bukan penghuni kost. Luka di hidung bawah mata," kata Kabagops Polres Bogor, Kompol Mujianto saat ditemui di lokasi, Selasa (28/6/2016) malam.

Penembakan tersebut terjadi sekitar pukul 22.20 WIB. Sebelum terjadi penembakan, korban dan pelaku sempat terlibat keributan

"Menurut informasi pelaku penghuni kost di sini. Motifnya masih diselidiki. Informasi sementara korban dan pelaku sempat ribut," ungkap Mujianto.

"Menurut informasi ada suara letusan," tambahnya.

Sementara Jayadi, warga sekitar yang ditemui di lokasi mengatakan, penembakan terjadi saat ia berada di seberang jalan, tidak jauh dari lokasi. Ia juga mengaku sempat mendengar suara ribut dan suara letusan.

"Pas saya kesini, korban sudah tergeletak. Saya samperin udah ngga bergerak. Di sini juga udah ramai. Lukanya di muka. Dia ditembak," katanya saat ditemui di lokasi kejadian.

"Jadi korban ada ribut sama penghuni kost sini. Korban bukan penghuni kost, dia orang sini. Saya kenal ko, panggilannya Endang," tambah Jayadi yang mengaku sempat melihat dari dekat jasad Ahmad sebelum dibawa polisi.

Hingga saat ini, pihak kepolisian Bogor masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut dan memburu pelaku. Sementara jasad korban, dibawa ke RS Polri Keramat Jati, Jakarta Timur untuk diotopsi.

Sumber : http://news.detik.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Ahmad Tewas Ditembak di Kost-kostan di Bogor"

Post a Comment

Sumber Lain