Acara Ibadah Melepas Jenazah Pdt Herman Baeha

Nias Barat – Suasana haru mewarnai acara pelepasan dan ibadah pemberangkatan jenazah almarhum Pdt Herman Baeha, korban kapal tenggelam, Sabtu (26/6) di Sirombu, Kabupaten Nias Barat, Sumatera Utara.
Acara ibadah dipimpin oleh Pdt Budieli Hia yang juga merupakan salah seorang korban selamat pada insiden tersebut. Pada kesaksiannya Budieli menyampaikan bagaimana Tuhan mengangkat dirinya dari samudra raya.
Kemudian Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat menyampaikan kata-kata penghibur kepada istri dan keluarga korban, serta mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam pencarian jasad almarhum hingga akhirnya di emukan.
“Atas nama masyarakat Nias Barat,  kami meminta maaf jika selama pencarian korban segala bentuk pelayanan dari Pemda Nias Barat banyak yang kurang memuaskan berbagai pihak, terutama keluarga besar korban. Mohon dimaklumi,” kata bupati  seraya mengucapkan selamat jalan untuk Pdt Herman Baeha menghadap sang juru selamat Tuhan Yesus Kristus.
Pada kesempatan tersebut perwakilan Pemkab Nias Utara juga mengucap syukur dan terimakasih telah ditemukannya jasad Pdt Herman Baeha, serta segala sesuatu bentuk pelayanan dari seluruh komponen Pemda Nias Barat dan Tim SAR, seraya berharap agar bentuk kerjasama ini semakin ditingkatkan demi pelayanan kepada masyarakat terutama di kepulauan Nias.
Acara tersebut dihadiri istri korban,   Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Nias Barat, Kapolsek Sirombu, Camat, Kepala UPT Puskesmas Sirombu beserta jajaran, seluruh tim evakuasi yang terdiri dari Basarnas,TNI AD/AL, Polri, nelayan dan masyarakat.


Sumber: http://www.harian88.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Acara Ibadah Melepas Jenazah Pdt Herman Baeha"

Post a Comment

Sumber Lain