Selepas Tinggalkan Gedung Putih, Obama Akan Tempati Rumah Kontrakan


WASHINGTON - Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama dikabarkan akan mengontrak sebuah rumah di Washington DC, paska dirinya selesai menjabat sebagai Presiden AS. Menurut seorang sumber di pemerintah AS, ini dilakukan Obama demi putri bungsu mereka, Shasha.

Shasa diketahui saat ini masih besekolah di Washington DC. Karena tidak ingin pendidikan kedua putrinya terganggu, pria yang pernah tinggal di Indoensia itu akhirnya memutuskan untuk tetap tinggal di Washington dan mengontrak sebuah rumah.

Menurut Politico Playbook, seperti dilansir Sputnik pada Kamis (26/5), rumah yang akan dikontrak Obama adalah rumah miliki Joe Lockhart dan Giovanna Gray. Rumah ini diketahui memiliki luas sekitar 3.000 meter persegi.

Joe Lockhart, adalah mantan Sekretaris Pers Gedung Putih pada era pemerintahan Bill Clinton. Dirinya pindah dari Washington ke Manhattan, setelah ia menerima pekerjaan dengan wakil Presiden komunikasi NFL.

Rumah yang dibangun pada tahun 1928 ini memiliki sembilan kamar tidur dan delapan kamar mandi. Memiliki garasi yang mampu memuat dua mobil, serta halaman yang mampu menampung hingga 10 mobil. Rumah ini diketahui memiliki harga sekitar USD 6.4 juta, atau sekitar 80 miliar rupiah.


Sumber: http://international.sindonews.com



Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Selepas Tinggalkan Gedung Putih, Obama Akan Tempati Rumah Kontrakan"

Post a Comment

Sumber Lain