Rebut Game Kelima, Cavs Pimpin Perburuan Gelar di Wilayah Timur


CLEVELAND - Cleveland Cavaliers memimpin perburuan gelar juara NBA di wilayah timur usai menaklukkan Toronto Raptors di The Q Arena, Kamis (26/5/2016). Kemenangan besar 116-78 membawa Cavs memimpin head to head 3-2. 

Bertanding di hadapan pendukung sendiri, Cleveland yang kembali diperkuat Lebron James langsung tampil menekan sejak awal laga. Terbukti, mereka mampu 'meledak' di kuarter pertama dengan membekap Raptors 37-19. 

Di kuarter kedua, mereka kembali memimpin perolehan skor. Kali ini aksi reboundTristan Thompson yang membuat tim tamu tak berdaya. Cavs menutup kuarter tersebut dengan kemenangan 28-15. 

Terus memimpin di dua kuarter awal membuat jalannya laga di babak kedua menjadi lebih mudah bagi Cavs. King James Cs berhasil kembali unggul dalam perolehan skor di kuarter ketiga, 35-26. 

Raptors sendiri baru bisa menguasai pertandingan di kuarter keempat. Meski mampu mengalahkan Cavs 16-18, usaha tersebut tak cukup menghindari mereka dari kekalahan ketiga di final NBA wilayah timur. 

Skor akhir 116-78 tak hanya membuat Cavs memimpin perburuan gelar wilayah timur di game kelima. Hasil itu juga membuat mereka dipastikan tampil lebih nyaman saat melakoni game keenam di markas Raptors, Air Canada Centre, Sabtu (28/5/2016) waktu setempat.

Sumber: http://sports.sindonews.com




Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Rebut Game Kelima, Cavs Pimpin Perburuan Gelar di Wilayah Timur"

Post a Comment

Sumber Lain