Pasien Terkait Alkohol Meningkat Usai Pesta Leicester City


INGGRIS- Rumah sakit umum pusat Leicester menghadapi peningkatan kedatangan pasien di Unit Gawat Darurat setelah pesta kemenangan Leicester merebut juara Liga Primer.
Jumlah pasien di RS Royal Leicester, bertambah sampai dua kali lipat dibanding biasanya sepanjang Sabtu (07/05) malam dan sebagian besar menderita cedera atau sakit terkait alkohol.

Leicester City atau The Foxes menerima piala Liga Primer setelah pertandingan kandang dengan mengalahkan Everton 3-1 pada hari Sabu.

Ribuan warga Leicester kemudian melanjutkannya dengan pesta sambil menenggak minuman beralkohol dan banyak yang tampaknya harus berakhir di rumah sakit.

Peningkatan pasien UGD yang sampai dua kali lipat membuat RS sampai mengeluarkan seruan agar warga tidak datang ke sana kecuali dalam keadaan serius.

"Tadi malam hingga pagi ini (Minggu 8 Mei), kami menemukan pasien dua kali lipat lebih banyak di departemen darurat dibanding biasanya pada Sabtu malam dan Minggu pagi," demikian pernyataan RS.
 
"Kami memperkirakan akan amat sibuk akhir pekan ini dan memiliki rencana untuk merawat pasien kami dengan baik."

"Seruannya adalah bagi mereka yang tidak perlu datang ke UGD, mohon menelepon NHS 111 untuk saran layanan kesehatan," jelas RS Royal Leicester.

Adapun pawai perayaan dengan bus terbuka membawa para pemain dan piala untuk berkeliling kota baru akan digelar pada Senin 16 Mei, sehari setelah pertandingan terakhir Liga Primer dan Leicester bertandang ke kandang Chelsea.


Sumber: http://www.bbc.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Pasien Terkait Alkohol Meningkat Usai Pesta Leicester City"

Post a Comment

Sumber Lain