Para Gadis Rusia Lucuti Pakaian lalu Mengemis di Jalan




KAZAN - Para gadis di Rusia melucuti pakaian dan mengemis di ruas jalan tol untuk meminta uang kepada para pengemudi dengan dalih untuk membeli pakaian. Aksi itu merupakan kegiatan lokakarya yang diklaim untuk membantu para gadis Rusia mencari suami.

Aksi mengemis dengan melucuti pakaian itu terjadi pada malam hari di Kota Kazan, Rusia. Salah satu pengguna jalan merekam aksi para perempuan itu dengan smartphone, di mana mereka meminta 100 Rubel per pengendara untuk membeli satu item pakaian.

Salah satu gadis mengatakan di depan kamera: ”Apakah Anda memiliki 100 rubel  (1 poundsterling) untuk T-shirt. Kami akan pergi ke Nizhniy Novgorod. Ini adalah sebuah permintaan. Tolong bantu kami.”

Media setempat melaporkan ada tujuh perempuan muda yang terlibat dalam aksi mengemis di jalan dengan melucuti pakaian tersebut. Itu merupakan trik mereka untuk menarik simpati pengemudi untuk memberikan uang belanja yang besar.

Seorang pria, yang melaju di belakang wanita, merekam dan berhenti untuk berbicara dengan salah satu gadis. Masing-masing dibayar sekitar 250 poundsterling untuk lokakarya selama tiga hari.

Aksi mengemis dengan cara aneh itu menjadi perbincangan warga Rusia di media sosial. Seorang netizen dengan nama akun "Andrey Ol", seperti dikutip Daily Mail, semalam (6/9/2016), berujar; ”Saya pikir mereka sedang mencari Pokemon.”

“Mereka semua idiot, bodoh,” tulis pengguna akun media sosial “123”.

Sumber : http://international.sindonews.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Para Gadis Rusia Lucuti Pakaian lalu Mengemis di Jalan"

Post a Comment

Sumber Lain