Ahok: Tommy Winata Ingin Kelola Kawasan Bakau PIK, Namun Tak Saya Beri Izin



Jakarta - Beredar potongan video berisi percakapan Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan pengusaha kenamaan, Tommy Winata. Ahok menjelaskan kedatangan Tommy saat itu adalah untuk mengajukan pengelolaan kawasan bakau di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

"Itu Tommy Winata lagi ngajuin proposal mau mengelola bakau di PIK. Lalu dia mempertontonkan kemampuan dia mengelola hutan bakau di Lampung. Itu konteksnya," kata Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Selasa (6/9/2016).

Namun Ahok tak memberikan izin pengelolaan kawasan bakau itu kepada Tommy. Sebab, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta masih bisa mengelola kawasan itu.

"Lalu saya belum kasih dia izin, karena kemampuan dinas kami masih mampu mengelola UPT. Lalu pertemuan saya, saya upload ke YouTube enggak? Upload," kata Ahok.

Video yang diunggah Ahok (pihak Pemprov DKI) ke YouTube adalah video versi lengkap. Namun ada pula video versi pendek yang berisi potongan dari versi lengkap itu.

Salah satu video yang ada di YouTube berjudul "Terbongkar !!!!! Pembicaraan Ahok Dengan Tomy Winata !!!!!!", berdurasi 3,47 menit. Ada pula video berdurasi 30,15 menit yang diunggah akun 'Pemprov DKI'. Video 30,15 menit ini direkam pada 23 Juli 2014 pukul 08.00 WIB dan diunggah pada tanggal yang sama. Pemilik video adalah Humas Pemprov DKI Jakarta (Sie Penyiapan Materi dan Publikasi).

Sumber : http://news.detik.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Ahok: Tommy Winata Ingin Kelola Kawasan Bakau PIK, Namun Tak Saya Beri Izin"

Post a Comment

Sumber Lain