Risma: Aku Nggak Mikir Survei Pilgub DKI Jakarta


Surabaya - Dorongan agar Risma maju ke Pilgub DKI terus bergelora. Baik dari partai maupun kelompok masyarakat. Dalam berbagai survei, nama wali kota Surabaya itu muncul. Banyak pihak menilai ia lawan sepadan petahana Basuki Tjahaja Purnama. Apa respons Risma?

Risma menegaskan tidak pernah memikirkan Pilgub DKI Jakarta. Termasuk hasil survei yang beredar, ia tidak pernah menghiraukan.

"Aku nggak pernah mikir. Aku tidak tahu," kata Risma saat ditemui wartawan usai menerima Paskibraka Tanjung Pinang, Kepulauan Riau di rumah dinas wali kota Surabaya, Sabtu (20/8/2016).

Bagi Risma, garis hidupnya dilalui dengan mengalir tanpa ada beban. "Serahkan kepada Tuhan hidup kita," katanya.

Karena tidak memiliki ambisi atau nafsu kekuasaan membuatnya lebih enjoy menunaikan amanah menjadi pemimpin di Kota Surabaya.

"Saya tidak dilema, karena tidak di posisi itu. Yang terbaik ya aku menjalankan amanah dan biar Tuhan yang menentukan," jawabnya.

Selama ini, Risma mengaku berusaha menghindari media yang mengejarnya untuk meminta jawaban dirinya tentang Pilgub DKI Jakarta.

"Kalian to yang ngejar-ngejar, aku kan berusaha menghindar," kata Risma.

Sumber : http://news.detik.com/

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Risma: Aku Nggak Mikir Survei Pilgub DKI Jakarta"

Post a Comment

Sumber Lain