Presiden Jokowi dijadwalkan akan menerima kunjungan kehormatan dari dua pemimpin negara berbeda di Istana Merdeka


JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan menerima kunjungan kehormatan dari dua pemimpin negara berbeda di Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta, Senin (1/8/2016)‎.

Pertama Presiden Jokowi akan menerima kunjungan Presiden Republik Tajikistan, HE Mr Emomali Rahmon. Upacara penyambutan resmi akan dilaksanakan pukul 10.30 WIB.

Dalam pertemuan itu juga akan dilaksanakan sejumlah kegiatan di antaranya sesi foto bersama, Tete-a-Tete, pertemuan bilateral, penandatanganan nota kesepahaman dan pernyataan pers bersama.

Berikutnya, Jokowi akan menerima kunjungan delegasi Perdana Menteri Malaysia, HE Dato Sri Muhammad Najib Tun Abdul Razak. Kegiatan yang dimulai pukul 16.00 WIB akan diawali sesi foto bersama, Tete-a-Tete, The 11th Indonesia-Malaysia Annual Consultation Meeting, penandatangan nota kesepahaman dan pernyataan pers bersama.

Di sela-sela menunggu kehadiran delegasi PM Malaysia, Presiden Jokowi akan terlebih dahulu melakukan kegiatan sosialisasi kebijakan pengampunan pajak atau tax amnesty. Kegiatan itu akan dilaksanakan pukul 14.00 WIB di Hall D2, JI-Expo Kemayoran Jakarta Pusat.

Sumber : sindonews.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Presiden Jokowi dijadwalkan akan menerima kunjungan kehormatan dari dua pemimpin negara berbeda di Istana Merdeka"

Post a Comment

Sumber Lain