PKS Dorong Duet Risma-Sandiaga


Jakarta - PKS berkeinginan menyandingkan Sandiaga Uno dan Tri Rismaharini untuk maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. Saat ini PKS terus berkomunikasi dengan PDIP agar mengizinkan Risma, yang kini masih menjabat sebagai Wali Kota Surabaya, bertarung dalam Pilgub DKI Jakarta.

"Kita menunggu sinyal dari PDIP untuk Risma," kata Ketua Bidang Politik Hukum dan Keamanan DPP PKS Al Muzzammil Yusuf kepada wartawan, Selasa (2/8/2016).


Muzzammil mengungkapkan, PKS sudah sepakat berkoalisi dengan Gerindra dalam Pilgub DKI Jakarta 2017. Gerindra sudah menentukan Sandiago Uno sebagai bakal calon kepala daerah yang diusung dalam Pilakda DKI Jakarta.

"Meski belum mengeluarkan rekomendasi, PKS sudah sepakat dengan calon yang diusung Gerindra, dalam hal ini Sandiaga Uno," jelas Muzzammil, yang juga wakil ketua Komisi II DPR RI ini.


Mengenai posisi Sandiaga apakah cagub atau cawagub, baik PKS maupun Gerindra masih fleksible. Sandiaga bisa nomor satu, bisa juga nomor dua, tergantung pasangan yang didapat dari hasil komunikasi politik dengan sejumlah parpol.

"Kita tengah mencari tokoh terbaik untuk dipasangkan dengan Sandiaga, baik sebagai cagub maupun cawagub," terang Muzzammil

Sumber : http://news.detik.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "PKS Dorong Duet Risma-Sandiaga"

Post a Comment

Sumber Lain