Mike Mohede Dikabarkan Meninggal Dunia


Mike Mohede penyanyi jebolan Indonesian Idol dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Minggu 31 Juli 2016. Menurut kabar yang beredar Mike Mohede meninggal karena serangan jantung.
ucapan duka cita langsung berdatangan dari rekan-rekan Mike Mohede sesama artis. Seperti cuitan dari Judika yang mengaku sangat kaget dan tidak percaya bahwa Mike sahabatnya telah meninggal dunia.
“Ya Tuhan..ga percaya dapet kabar sahabatku mike mohede meninggal..Tuhan kasih kekuatan buat mamanya mike dan keluarga besar yang ditinggalkan..Rip brader..” kicau Judika.
Tidak hanya Judika Kunto Aji juga menyampaikan ucapan dukanya melalui akun Twitter.  “Innalillahi wa innaillaihi roji’un. Telah berpulang sahabat, saudara dan panutan kami Mike mohede. Minta doanya ya teman teman,” tulis Kunto Aji di akun Twitter pribadinya.
Mike Mohede lahir pada 7 November 1983, Mike memiliki nama sebenarnya Michael Prabawa Mohede. Mike Mohede pelatun lagu ‘Sampai Kapan’ ini adalah juara 1 Indonesian Idol musim kedua, sedangkan Judika adalah juara 2. Selamat Jalan Mike Mohede, Tuhan memberkati!



Sumber: http://news.hargatop.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to " Mike Mohede Dikabarkan Meninggal Dunia"

Post a Comment

Sumber Lain