Maju di Pilgub DKI, Risma Menunggu Perkembangan dari DPP


SURABAYA - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengaku akan menunggu perkembangan ke depan terkait namanya yang digadang untuk maju pada Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang. Risma enggan mengomentari petisi ribuan warga Surabaya yang menginginkannya untuk berada di Kota Pahlawan tersebut.

Ditemui usai pengukuhan pengurus Kwartir Cabang Pramuka, Kota Surabaya Risma tidak mau berkomentra banyak terkait adanya petisi warga Surabaya yang tak ingin sang Wali Kota hijrah ke Jakarta. Di sisi lain, rwarga Jakarta pun menginginkan Risma untuk memimpin Ibu Kota menggantikan incumbent.

"Kita lihat nanti perkembangan yang ada," ungkap Risma. Menurut Risma, hingga kini masih fokus bekerja untuk Surabaya dan tak mau diganggu oleh Pilgub DKI Jakarta.

Risma mengaku, tepat memilih menjadi Wali Kota Surabaya. Namun, saat ini dirinya juga merupakan kader PDIP, sehingga bila partai menginginkan untuk maju pada Pilgub DKI Jakarta, mau tak mau harus bersedia.

"Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang nanti memutuskan calon Gubernur untuk Pilgub DKI. Kalau diminta memilih, saya tetap ingin menjadi Wali Kota Surabaya," pungkasnya.  

Sumber : http://metro.sindonews.com


Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Maju di Pilgub DKI, Risma Menunggu Perkembangan dari DPP"

Post a Comment

Sumber Lain