Gereja Bukit Moria Manado Diresmikan Megawati, Warga Jemaat Perkuat Iman dan Kesetiaan


Moria Manado - Peresmian gedung gereja bernilai Rp 6 M itu, ditandai penandatanganan prasasti oleh Ibu Megawati yang juga selaku Ketua Umum DPP PDIP ini bersama Ketua BPMS GMIM Pdt DR HWB Sumakul, serta disaksikan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw, Ketua BPMJ Bukit Moria Pdt Ekmon Mayampo STh.

Sementara, untuk pentahbisan gedung gereja sebelumnya dilakukan oleh Ketua BPMS GMIM Pdt DR HWB Sumakul ditandai penekanan tombol pembukaan selubung papan nama, penguntingan pita dan pembukaan pintu gereja.

Gubernur Olly Dondokambey mengungkapkan ucapan terima kasih kepada Presiden ke-5 Ibu Megawati Soekarno Putri yang telah berkenan menyumbangkam lonceng gereja bagi Jemaat Bukit Moria, sekaligus membunyikannya.

Kehadiran Ibu dalam menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) jemaat ke-51 dan Pentahbisan gedung gereja baru ini kiranya akan membawa kebahagiaan tersendiri bagi kehidupan berjemaat,”jelasnya.

“Saya atas nama BPMJ, Pelayan Khusus dan seluruh Jemaat GMIM Bukit Moria Tikala Baru Manado tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Ibu Megawati yang sudah menghadiri sekaligus meresmikan gedung gereja ini. Mudah-mudahan berkat dan penyertaan Tuhan yang membawa kita saat ini akan lebih memperkuat iman dan kesetiaan jemaat kepada Tuhan,”tutur Olly juga selaku Ketua Umum Panitia.

Lanjutnya, orang kristen harus berani pikul salib, karena tanpa pikul salib hidup kita akan menjadi sia-sia Sembari mengajak warga gereja harus mendukung setiap program Pemprov Sulut, salah satunya upaya mengentaskan kemiskinan melalui program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK), saat ini sedang bergulir.

Disamping itu warga gereja diajak untuk terus berkarya, berinovasi, menciptakan terobosan dan meningkatkan kapasitas diri, serta mengoptimalkan berbagai potensi dan sumber daya yang dimilikinya,”pungkasnya.

Turut hadir Ketua TP PKK Sulut Ibu Rita Maya Dondoksmbey Tamuntuan, Wakil Ketua TP PKK Sulut dr Devi Kartika Kandouw Tanos, Unsur Dorkopimda Sulut, para Bupati/Walikota serta pejabat teras Pemprov

Sumber :  http://manadoline.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Gereja Bukit Moria Manado Diresmikan Megawati, Warga Jemaat Perkuat Iman dan Kesetiaan"

Post a Comment

Sumber Lain