Italia Temui Jalan Terjal di Piala Eropa 2016


LILLE - Pelatih Italia, Antonio Conte menyebut timnya menghadapi jalan terjal usai lolos dari fase Grup E Piala Eropa 2016. Keadaan semakin sulit karena Italia mengakhiri penyisihan Grup dengan sebuah kekalahan. 

Italia akan menghadapi salah satu tim favorit juara, Spanyol di babak 16 Besar Piala Eropa. Namun di pertandingan sebelum itu, anak asuh Conte justru dibekap kekalahan 0-1 ketika menghadapi Republik Irlandia, Kamis (23/6/2016) dini hari. 

"Kami harus menghadapi salah satu tim favorit sekaligur tim tersulit dalam turnamen ini," kata Conte setelah anak asuhnya kalah di laga terakhir Grup E. 

"Aneh ada di pool ini dan harus menghadapi Spanyol, dan kemudian mungkin Jerman, dan mungkin Prancis. Ini rute yang sulit sekali, tapi beginilah aturannya," lanjut Conte. 

Italia sendiri memiliki catatan yang kurang bagus melawan Spanyol. Dalam empat pertemuan terakhir, Gli Azzurri tak pernah menang. 

Di Piala Eropa, Italia kalah 0-4 di final tahun 2012 dan disingkirkan Spanyol lewat adu penalti di babak perempatfinal tahun 2008. 


Sumber: http://soccer.sindonews.com


Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Italia Temui Jalan Terjal di Piala Eropa 2016"

Post a Comment

Sumber Lain