Rekonstruksi Kasus Pembunuhan di Hotel Ellysta, Pelaku Peragakan 14 adegan


Jakarta - Syahril Sidik alias Sogeng (29) memperagakan adegan pembunuhan sadis terhadap Alika (23) di Hotel Ellysta, Koja, Jakarta Utara. Ada 14 adegan dengan 36 tusukan yang diperagakan oleh pelaku.

"Dalam pelaksanaan rekontruksi ini ada 14 adegan yang dilakukan di 2 lokasi, lokasi yang pertama yaitu Jl Duren, lokasi kedua di Hotel Ellysta. Rekontruksi ini dimulai sejak pukul 11.30 WIB dan selesai sekitar pukul 12.30 WIB ," ujar Kapolsek Koja, Kompol Supriyanto kepada wartawan, di Hotel Ellysta, Koja, Jakarta Utara, Rabu (20/7/2016).


Rekontruksi ini untuk memperjelas bagaimana kronologi pembunuhan keji yang dilakukan oleh pelaku. Dalam rekonstruksi ada beberapa adegan yang berbeda dengan keterangan Syahril saat diperiksa polisi.

"Menurutnya pengakuan tersangka hanya melakukan 7 kali tusukan berbeda dengan hasil autopsi sebanyak 36 tusukan," katanya.

Rekonstruksi ini dipimpin Kapolsek Koja Kompol Supriyanto. Warga sekitar juga terlihat memenuhi Hotel Ellysta saat rekontruksi mulai dilakukan. Rekontruksi ini dijaga ketat aparat kepolisian dan berjalan dengan kondusif.

Sumber : http://news.detik.com

 

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Rekonstruksi Kasus Pembunuhan di Hotel Ellysta, Pelaku Peragakan 14 adegan"

Post a Comment

Sumber Lain