Pilgub DKI, Muncul Dukungan untuk Risma dari Kalianyar Tambora


Jakarta - Suara dukungan untuk Tri Rismaharini untuk maju dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta muncul dari wilayah Tambora. Warga berharap Risma dapat memimpin ibukota menggantikan Basuki Tjahaja Purnama.

Dukungan itu tergabung dalam wadah bernama Simetris atau Siap Mendukung Tri Rismaharini. Ada sekitar 70 warga berkumpul di Jalan Kalianyar 5, RT 11 RW 03, Kalianyar, Tambora, Jakarta Barat.

Koordinator Simetris Wilayah Kalianyar, Monang mengatakan, mereka mendukung Risma karena dinilai layak dan santun dalam memimpin.

"Dalam penggusuran selama ini kita dibenturkan dengan aparat, itu kan cara-cara lama. DKI butuh sentuhan wanita," kata Monang di hadapan warga, Sabtu (30/7/2016).


Monang kemudian membandingkan Ahok dan Risma dalam hal membesarkan lokalisasi. Risma dinilai berhasil membongkar lokalisasi Dolly dengan komunikasi yang baik sehingga tidak terjadi bentrokan.

"Mereka (pekerja di Dolly) lalu diarahkan untuk usaha yang lain. Ada pelatihan. Kalijodo dihabisin, tapi sekarang enggak tahu ekonomi mereka gimana," ujarnya.

"Setuju dukung Risma?" tanya Monang ke warga.

"Setujuu," jawab warga serempak.

Sementara itu, Ketua RT 10 Kelurahan Kalianyar, Syafrudin menuturkan, acara ini merupakan memperkenalkan Simetris yang mendukung Risma ke warga.

"Semoga nanti yang terpilih pemimpin yang merakyat. Agar kita tidak dikucilkan," ujarnya. 

Sumber : http://news.detik.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Pilgub DKI, Muncul Dukungan untuk Risma dari Kalianyar Tambora"

Post a Comment

Sumber Lain