Mau Kabur saat Ditangkap, Pembunuh Wanita di Hotel Elysta Ditembak Polisi


Jakarta - Kurang dari 24 jam, tim gabungan berhasil menangkap pelaku pembunuhan Alika (23), wanita yang ditemukan tewas di Hotel Elysta, Koja, Jakarta Utara. Pelaku ditembak polisi karena berusaha melarikan diri saat hendak ditangkap.

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan pelaku.


"Pelaku sudah kami amankan. Dia ditangkap di Purwakarta, Jawa Barat," ujar Krishna saat dikonfirmasi, Rabu (13/7/2016).

Sementara itu Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan mengatakan, pelaku dihadiahi timah panas karena berusaha melarikan diri dan melawan petugas saat hendak ditangkap.

"Yang bersangkutan kami lumpuhkan di bagian kakinya karena berusaha kabur dan melawan petugas saat ditangkap," ujar Hendy.

Pelaku diketahui bernama Syahrul Sidik (29), ditangkap di Desa Sawit RT 02/03 Kelurahan Sawit, Kecamatan Darangdan, Purwakarta, Jawa Barat. Pelaku ditangkap tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Jakut serta Polsek Koja yang dipimpin Kompol Awaludin Amin dan AKP Rovan Richard Mahenu pada pukul 05.15 WIB pagi tadi.

"Tim bersama pelaku masih dalam perjalanan dari Purwakarta ke Polda Metro Jaya," imbuh Hendy.

Alika ditemukan tewas di kamar Hotel Elysta, Koja, Jakarta Utara pada Selasa (12/7) sekitar pukul 18.30 WIB. Korban bersama pelaku check in di hotel tersebut pada pukul 16.30 WIB Selasa (12/7).

Kapolsek Koja Kompol Suprianto mengatakan, korban bekerja sebagai Pekerja Seks Komersil (PSK). "Menurut keterangan resepsionis hotel, korban sering cek in di hotel tersebut. Pelaku dan korban buka suami-istri," ujar Suprianto.

Sumber : http://news.detik.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Mau Kabur saat Ditangkap, Pembunuh Wanita di Hotel Elysta Ditembak Polisi"

Post a Comment

Sumber Lain