Di Musda Golkar, ini Komentar Ridwan Kamil soal Dedi Mulyadi dan Pilgub Jabar


Bandung - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil hadir dalam Musda Partai Golkar Kota Bandung. Dia memberikan sambutan dan pesan. Soal Dedi Mulyadi dan PiIgub Jabar, apa komentarnya?

Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, mengaku memiliki visi yang sama dengan Dedi Mulyadi, Bupati Purwakarta yang juga Ketua DPD Partai Golkar Jabar. Tapi, tentu saja, gaya kepemimpinan berbeda.

"Samalah (visi). Kami ditugaskan membangun daerah masing-masing dengan gaya berbeda-beda. Pa Dedi begini saya begitu, tapi tujuannya sama," ujar Emil usai menghadiri Musda Partai Golkar Kota Bandung di Jalan Maskumambang, Sabtu (30/7/2016).

Jadi cocok Pak? "Insya Allah," singkat Emil sambil buru-buru masuk ke mobil. Tidak dijelaskan, apakah cocok dalam hal berpasangan di Pilgub Jabar atau cocok dalam konteks lain. Pilgub Jabar dijadwalkan digelar pada tahun 2018 mendatang.

Acara Musda diikuti ratusan kader partai beringin. Juga ada perwakilan parpol seperti PDIP, PKB, PAN, PPP, Gerindra, dan lain-lain.

Emil hadir dengan mengenakan batik berwarna coklat berpadu kuning dan menggunakan kopiah hitam. Sementara Dedi Mulyadi tetap dengan gaya khasnya menggunakan iket kepala berwarna putih dan baju hitam.

Sumber : http://news.detik.com/

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Di Musda Golkar, ini Komentar Ridwan Kamil soal Dedi Mulyadi dan Pilgub Jabar"

Post a Comment

Sumber Lain