Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi Akan Sumbang Pagelaran Wayang Golek Untuk Mendukung Ahok


JAKARTA - Ketua DPD Golkar propinsi Jawa Barat (Jabar) Dedi Mulyadi menyatakan siap memberikan dukungannya bagi Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok berupa pagelaran wayang golek.

“Yah kalau perlu nanti saya nyumbang pagelaran Wayang Golek untuk dia (Ahok). Apapun yang menjadi keputusan partai harus kita dukung dan beri kontribusi nyata,” jawab Ketua DPD Partai Golkar Dedi Mulyadi saat ditemui awak media ditengah-tengah rapat internal DPD Golkar Provinsi Jabar di Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2016).

Sementara itu menanggapi rapimnas Golkar yang saat ini tengah berlangsung, Dedi mengungkapkan jika dirinya memang fokus untuk bekerja. Ia bekerja hanya untuk kesejahteraan rakyat di wilayahnya.

“Bersama dengan seluruh anggota kader partai sebagai Bupati Purwakarta saya ingin mereformasi anggaran 27 T itu hanya untuk membangun kesejahteraan rakyat di Jabar. Saya selalu mendorong para anggota untuk bisa menjadi sumber kekuatan di Jabar dengan memiliki efektifitas dalam bekerja sehingga mereka dapat memberikan kontribusi yang sangat besar dan bermanfaat bagi masyarakat,” tutupnya.

Sumber : http://www.the-indopost.com

Berlangganan Berita Terbaru:

0 Response to "Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi Akan Sumbang Pagelaran Wayang Golek Untuk Mendukung Ahok"

Post a Comment

Sumber Lain